06 October 2008

Jurnal Mudik Saya

Gw mudik seperti biasa ke kampung bokap di kecamatan Pancalang, kabupaten Kuningan, provinsi Jawa Barat, pulau Jawa, negara Indonesia, benua Asia, planet Bumi, galaksi Bima Sakti. Gw mudik pas H -1, jadi, jalanan lancar bagaikan betapa amat sangat lancarnya berak gw kalo abis makan buah mangga 5 kg. awesome.

Nothing special
dalam mudik kali ini. Semuanya berjalan seperti biasa, shalat ied-maaf-maafan-makan ketupat-ke kuburan-silaturahmi-wisata-beli oleh-oleh, kecuali satu hal yang tak biasa, PANAS. Pancalang tidak diguyur/dicium/disentuh/di-berak-in/disenggol hujan sejak bulan April 2008, how come?


Ketemu saudara-saudara yang masih kecil/balita menjadi nilai plus tersendiri. Menimbulkan pertanyaan di benak gw, 'apa aja yg gw lakukan saat menjelma jadi balita waktu dulu ya?'

Balita-balita tsb :

Said, bayi berumur 5 bulan berbobot 9 Kg. How big he is.

Jihan, bayi berumur 1 setengah tahun berbobot 12 Kg.

Pulang ke rumah pas H + 2, lancar juga bagaikan betapa amat sangat lancarnya berak gw kalo abis makan buah pepaya 5 kg (mangganya abis). awesome. Besoknya pergi ke Jakarta, silaturahmi ke keluarga nyokap.



Alrite, stay tune at ibun-bun.blogspot.com

2 comments:

Mira Afianti said...

wah beruntung bun..
pantura kan macet cet cet..

ibun said...

Bukan beruntung melainkan sudah diperhitungkan. Hehe.