24 September 2008

Arrrgh

Di bulan Ramadhan ini gw ngerasa telah gagal menjalaninya.

Sebelum Ramadhan tiba gw ngga senang akan kedatangan bulan Ramadhan (muslim macam apa gw ini?) dan sejauh ini gw baru taraweh 2x, hari ke-1 dan ke-3 (sekali lagi, muslim macam apa gw ini?). Kegiatan gw sehari-hari cuma males-malesan.

Beberapa kejelekan gw belakangan ini (jangan ditiru) :
- Banyak tidur kaya cicak hibernasi.
- Kuliah pun terlalaikan karena t.i.d.u.r.
- 2x ga ikut kuis, 1x ga ngumpulin PR (hancur nilaiku).
- Suka berharap ada yg sharing barang ilegal di jaringan, $$$.
- Banyak nonton, sedikit ngaji (maklum, banyak yg sharing film di jaringan).
- Suka bunuh orang, ngga lah.
- dsb.


Satu cuplikan cerita lalainya diriku :

Suatu hari.
Jam 3 siang kurang beberapa menit, gw mandi.
Siap-siap menuju kampus untuk menuntut ilmu.
Gw ambil handphone.
Menelpon temen kelas, Irfan yang ganteng dan imut banget (nama disamarkan).

Calling Irfan yang ganteng dan imut banget. . .

tuuuut. . .
tuuuut. . .

Irfan yang ganteng dan imut banget mengangkat telpon.

Gw : "Halo pan"
Irfan : "Oi"
Gw : "Ruangan berapa?"
Irfan : "Ruangan apaan?"
Gw : "Ruangan kuliah sekarang"
Irfan : "Kuliah apaan? Alstrukdat tadi jam 1, bukan jam 3"

Gw melepas seragam kuliah, langsung maen komputer.


Semoga menjadi hikmah bagi kita semua.

2 comments:

faisol said...

amin...

selamat Berpuasa... semoga segala ibadah kita diterima oleh Allah SWT, amin...

sebagai pelengkap, saya membuat tulisan untuk menjawab mengapa kita masih didera malas beribadah, baik mahdhah maupun ghayru mahdhah, terutama di luar Ramadhan...

tulisan tentang "Mengapa Pahala Tidak Berbentuk Harta Saja, Ya?"

silakan berkunjung ke:

http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/08/mengapa-pahala-tidak-berbentuk-harta.html

semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin...

salam,
achmad faisol
http://achmadfaisol.blogspot.com/

Mira Afianti said...

wahahahahaha..
selamat lebaran!
udah di link nu :D