03 March 2008

Quick Review of This Weekend

Praktikum Fisika II pada semester ini dimulai..
kekerasan.kekejaman.kebrutalan.kesadisan.kentut. telah dimulai...

sabtu (01 maret 08) siang praktikum pertama gw, kapasitor dan rangkaian AC,, yu'
praktikumnya biasa2 aja.. tapi jurnalnya ga biasa2 aja.. banyak data yang harus diolah dan dianalisis.. ee abis.. ntu jurnal dikerjakan 3x24 jam non stop (mengalahkan rekor boker non-stop gw selama 2,99x24 jam)..

Pada minggu malam, gw masih ngerjain tuh 'ee jurnal'.. perut tiba2 membunyikan genderang perang menyatakan kelaparan, di luar ujan, mkn dmn? gw liat di sudut kamar gw ada roti tawar pandan yang kadaluarsa hari ini (02 maret 2008).. gw laper, gw sikat tuh roti.

Tralalalala.. tak ada efek samping..

Back to jurnal. Jurnal baru selesai hari senin siang.. Lalalalalalala... senangnya hatiku.. gelinya pantatku.. sebelumnya jurnal gw mengalami kecelakaan, yaitu terdapat kesalahan data yang berimbas pada : salah 3 grafik, salah 3 tabel dg 33 data, dan salah muka gw..

> The ee Jurnal :


weekend yang menyenangkan..

keep smile to our world..!

No comments: