26 February 2008

Ada Aura Apa Dalam Diriku..?

Gw sudah merasa ada sesuatu yang aneh dalam diri gw sejak lama.. sekarang tidak hanya anak2 saja yg suka merhatiin gw (kids love me?), tapi sekarang semua umur (tanpa bimbingan orang tua) dan semua kelamin.

Beberapa Fakta yang mendukung :

1) gw pernah nyeritain ni problem ke senior di kost..


"Mas, knp ya kalo aku jalan di jalanan, orang2 suka merhatiin?"

senior gw geleng2 tidak percaya

sampai pada akhirnya gw pernah berangkat ke kampus bareng dia
sesampainya di kampus lalu ia berkata :

"iya Nu, orang-orang pada ngeliatin kamu.."

apa gw bilang

Ada apa dengan ibun..?

2) Sebelum gw beli sepeda, gw suka nebeng ma temen yang bawa motor.. Salah satu dari mereka ada yang berkata :

"Nu, knp ya kalo gw bonceng lo, orang2 pada ngeliatin kita..?"

Ada apa dengan ibun..?

3) Dosen Fisika (bapak2) dan dosen kalkulus 2 (ibu2) juga suka ngeliatin gw kalo di kelas..

Ada apa dengan ibun..?

Gw penasaran apa yang ada di benak pikiran mereka saat ngeliat gw.. Mungkin :

wow

keren tuh orang

ih ganteng banget

ni orang pengen gw tabok ah

menjijikan banget sih tu orang

mukanya kaya anus

dsb

Apa yang ada di benak Anda saat pertama, kedua, ketiga kali melihat saya..? kirim jawaban anda melalui sms. 100 pengirim pertama mendapatkan foto close up saya..

Stay tune at ibun-bun.blogspot.com

1 comment:

cumicungkring said...

aura kentut hehe kalu dalam otak gue pas ngeliat poto lo nyang di sepeda
'hobbit dari mana ni?'[eits jgn kira gw mau poto close up lo ya xp]