24 March 2008

My Last Weekend

Bun, weekend kemaren kmn aja..?

Well, weekend kemaren (hari jum'at) anak2 ASTAGA KOST (Gw, Chandra, Mas Hakim, Suprapto, dan tentunya Ryan 'The Ganteng Boy') plus Agung, tmn Chandra, pergi ke Ciwidey, Kawah Puting..eh kawah putih.. ber-6 naek 3 motor. Jangan ditanya jauh dan capenya..

Nyampe sana cuma poto2an kaya org bloon yg belom pernah di poto.. Ni sebagian Hasilnya :

Dari kiri : Mas Hakim, Chandra, Gw (pake kacamata capung ma jaket ijo, terlihat weird), Agung, Suprapto,....Ryan moto..

-Tuh, Ryan berada diantara Gw n' Chandra-


sebenernya masih banyak lagi. . .

Lalu. .
Sabtu malem gw jalan2 ke bandung kota.


-Mba2 cakep nan seksi di Tenda Lucky Strike, PVJ-

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Setelah sekian lama gw ga pernah ngegambar lagi, hari ini (24-03-2008) gw nyoba ngegambar lagi, gw gambar pas pelajaran PIT (Pengantar Ilmu TeknologiDangdut) dan ini adalah hasilnya :

- Komik The Betot (klik gambar untuk hasil lebih jelas)



Stay Tune ato gw Tune pantat anda sekalian..

2 comments:

Anonymous said...

baru liat sayah.. hidungmu nangkring sangat.. (piss ah) hehehe.. long weekend sayah di rumah sajah.. irinya..

Anonymous said...

hohoho..salam kenal yah bang....duh enak bener deh keliatannya...jadi pengen liburan....kmaren ga kmana mana sih...