21 March 2008

Bergizi atau Tidak..?

Suatu hari gw baca '10 tanda umum anak bergizi baik' pada bungkus susu Danc*w.
Apakah gw memenuhi 10 tanda tsb..?

1. Bertambah umur, bertambah berat, bertambah tinggi.
Umur gw bertambah layaknya manusia yang lain, berat gw kadang nambah kadang ngurang, dan tinggi bertambah ga mungkin ngurang, kecuali gw diamputasi.
Nmr 1 oke.

2. Postur tubuh tegap dan otot padat.
Tubuh gw ga tegap kaya mainan Lego ato Monas. Otot gw padat merayap sepanjang 4 Km.
Nmr 2 ga oke.

3. Rambut berkilau dan kuat.
Rambut gw kinclong lagi kuat.
Nmr 3 oke.

4. Kulit dan kuku bersih dan tidak pucat.
Kulit gw cerah, kuku sehat 5 sempurna.
Nmr 4 oke.

5. Wajah ceria, mata bening, dan bibir segar.
Wajah gw ceria selalu, mata gw ga bening2 amat, dan bibir gw menyegarkan nan eksotik.
Nmr 5 oke aja deh.

6. Gigi bersih dan gusi merah muda.
Gigi gw bersih kalo abis sikat gigi, dan gusi gw pink segar (gw sampe ngaca dulu buat meriksa ni kondisi).
Nmr 6 oke-lah.

7. Nafsu makan baik dan buang air besar teratur.
Ngga banget. Nafsu makan gw layaknya burung yg lemah syahwat, buang air besar semau 'air besar' gw mau keluarnya kapan.
Nmr 7 ga oke.

8. Bergerak aktif dan berbicara lancar sesuai umur.
Hahaha.. Gw suka joged2 ga jelas, berarti termasuk kategori bergerak aktif. Gw ngomong lancar kok 'Ini Budi, ini Ibu Budi, Dimana Bapak Budi?, Bapak Budi kawin lagi'.
Nmr 8 oke.

9. Penuh perhatian dan bereaksi aktif.
Ya. Gw akan bereaksi aktif jika ada semut ngigit pantat gw ato ada truk yang mau nabrak gw.
Nmr 9 oke.

10. Tidur nyenyak.
Pasti.
Nmr 10 oke.

Dari 10 tanda yang diberikan, 8 tanda terpenuhi oleh diriku.
Horay..! Sepertinya gw termasuk anak bergizi baik. Hahaha..

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Lagi. .

Apa yang sedang dan akan gw kerjakan dalam jangka waktu 1 ato 2 bulan ke depan :

- Baca text book ratusan halaman yang gw download gratisan dari FlazX; Introduction to Algorithm, Technology Interaction , Network Security Hacks, dll. Full English, Mabok2 dah.

- Download2 WB skin and Winamp skin.. iseng2 aja..

- Listen to The Love Songs.. Uooghh.. Lagu2 seperti : Always on my mind-Willie Nelson, Want you to know-The freelance Hellraiser, What a wonderful world-Louis Armstrong, i knew i love you-savage garden, dsb. Tu lagu2 makes me loose control. Hahaha..

- Minum Sccot's Emulsion. . .


- Manjangin Rambut dan ... Haha

- Stop Global Warming (Ngajak tmn2 pada make sepeda).

- Nyari cewe yg mau ngurusin gw.. Sama saja seperti mencari suster rumah sakit jiwa..



- Aku sedang Naik Sepeda di Selokan -

Stay Tune.. tune.. tune.. tune..

No comments: