26 January 2008

BonBin i'm in Love..

Apa itu BonBin? BonBin = keBON BINatang.. Hahaha.. Kisah ini berawal dari :

Menjelang SPMB 2007 gw ikut sebuah lembaga bimbingan belajar di Bandung (biar sukses SPMB). Di kelas gw, ada 2 insan (cowo) yang bernama Luki dan Anggi (ni cowo loh, badannya gede), mereka berasal dari Subang. Hari demi hari gw lalui bersama mereka (di kelas). Sampai suatu hari, Luki naksir seorang wanita di kelas yang bernama Mita (Cuit..cuiit..). Suatu hari Luki ga masuk kelas karena sakit (anus-nya kemasukan sikat gigi), tapi ia menitipkan suatu tugas kepada gw dan Anggi (lelaki jadi-jadian), tugasnya : Luki nitip surat yang berisikan ' Mit, Telpon gw di 085xxxxxxxxxx' dan ditujukan pada Mita.

Berangkatlah gw dan Anggi (lelaki jadi-jadian) sambil mengemban tugas. Wooo... Saat di kelas, langsung dah gw kasih tu surat ke si Mita - apa yang terjadi ?- Mita membaca surat tsb lalu membuangnya.. ooooo... (suara prihatin penonton).. Dikabari lah si Luki akan kejadian ini.. Luki STRES berat mendengarnya, ia takut besok masuk kelas lalu digampar si Mita.

Gw sebagai kawan prihatin ma dia, daripada Luki bunuh diri dengan cara memasukkan 4 lusin sikat gigi ke dalam anus-nya, maka gw ngajak dia ke BonBin deket ITB (bermaksud menghilangkan stressnya). Akhirnya Luki mau, tapi Anggi ngga ikut, dia takut dikira kingkong betina lepas ke alam liar.

Berangkatlah gw dan Luki ke BonBin (2 laki-laki ke kebon binatang mau ngapain? Dasar homo). Sesampainya disana gw ma Luki langsung liat2 teman-teman kami yang dikandangi. Abis keliling ampe mabok, istirahatlah kami di sebuah bangku. Gw memperhatikan ke sekitar, gw liat kalo ada 2 orang, pasti yang satu cowo satu laginya cewe. Tapi gw ma Luki? dasar om-om homo. Gw liat ada anak kecil ngeliatin gw ma Luki, mungkin jika ia berani berkata maka akan seperti ini :
''Om, kalian homo ya?''
''Bukan ade, kami bukan om-om homo, tapi mas-mas homo. Mau ikutan?''

Saat mau pulang..
''Ki gimana perasaan lo? udah baikan blom?''
''Lumayan Bun, stres gw udah ilang''
''Yawdah, balik yu.. gw takut sifat asli lo balik(masukin sikat gigi ke anus sendiri atau orang lain)"

Keesokannya Luki masuk kelas dengan biasa, tidak gentar menghadapi Mita. Hasil didikan di BonBin sukses.

Thx udah baca.. Stay Tune at ibun-bun.blogspot.com

No comments: