25 November 2009

Tampilan Baru

Kini ibun's blog hadir dengan tampilan baru. Theme ini menyerupai theme Mac OS.
Gadget pada sidebar dapat anda pindah-pindahkan dan di-minimize (ga penting). Ada gadget baru, yaitu Share it, bantu saya sebarkan blog ini melalui twitter dan facebook anda. Gadget cbox saya hilangkan, jadi jika ingin meninggalkan komentar, silahkan komentar pada artikel terkait, di luar dari itu silahkan kirim email. Favicon saya ambil dari xkcd. Deskripsi blog berubah menjadi "Read it, then leave your comment", ya saya mengharapkan komentar dari para pembaca sekalian agar blog ini lebih hidup :)

Bagaimana pendapat anda tentang tampilan baru ini?

3 comments:

cumicungkring said...

buncrett bagusan yang dulu hahag. eh kenapa gak gabung ke forum rumahblogger.com? banyak blogger bandung juga loh..gue pernah kopdar ke sana :D sama anak bloggers jakarte

ibun said...

hmm, kalo udah bosen balik ke yang dulu lagi deh, hehe.
oke, cek tkp dulu gan.

amir said...

tampilan yang ultra moderrn.