07 August 2007

F i N A L L Y

tanggal 06 agustus 2007 kemaren gw berangkat ke stt telkom wat daftar ulang,, ini adalah daftar ulang yang paling melelahkan dalam hidup gw,, gimana ngga,,? dari beratus-ratus pendaftar hanya segelintir panitia yang melayani,, alhasil mengantri berjam-jam menjadi anaknya (akibatnya),,

ingin rasanya berteriak:

MAAAAAK......!! SUNATLAH AKU SEKALI LAGI......!!

setelah menjalani daftar ulang yang melelehkan, jalan kesana-kemari, ngantri disana-situ, ngisi ini itu, duduk sana-sini, gw lalu mencari tempat kost,, inipun menjadi 'MENCARI TEMPAT KOST' yang paling melelahkan dalam idup gw,, gimana ngga,,? tempat kost udah pada penuh,,

ingin rasanya berteriak:

MAAAAAK......!! SUNATLAH AKU SEKALI LAGI......!!

tapi akhirnya gw mendapatkannya,, hoh,, kalo ada informasi kost yang masih kosong, kasih tw gw ya, yg deket ma kampus, ok,,

thx udh baca,, stay tune at ibun-bun.blogspot.com,,

No comments: