17 July 2007

Guru ngaji ga bener,,

Gw teringat dengan kejadian saat gw SD kelas 2, klo ga salah,,

suatu hari di sebuah kecamatan yang bernama Cicinde (blom pernah denger yah), gw berangkat ke sekolaan (dengan semangat anak kecil yang begitu ingin menuntut ilmu) untuk belajar mengaji,, hari itu sang guru mengaji mengajari kami pelafazan huruf2 hijaiyah dari alif ampe ya,,

guru : anak2 ikutin bapak yah,, alif
anak2 : "alif..!!"
guru : ba..!!
anak2 : "ba..!!"

begitu seterusnya, dan sampai huruf mim. . . .

guru : mim..!!
anak2 : "mim..!!"
guru : mim..!!
anak2 : "mim..!!"
guru : mim..!!
anak2 : "mim..!!"
guru : kalian gimana sih..! ngomong mim aja ga bisa,, giliran ngomong m***k aja lancar,,

spontan anak2 di kelas ketawa,, gw dengan wajah yang polos dan tak tahu apa2 ikut2an ketawa aja,,

gw bingung tuh guru mau ngelucu ato emang beneran marah,,

(maaf bila da kata2 yang tidak berkenan,,)

thx udah baca,, stay tune at ibun-bun.blogspot.com

No comments: