21 June 2007

Eto'o atau Henry

BARCELONA – Rencana Barcelona untuk mendatangkan Thierry Henry dari Arsenal, ternyata tidak membuat Samuel Eto’o merasa terancam. Anehnya, Eto’o rela berbagi tempat dengan Henry.
Ini bukan pertama kalinya Kapten Tim Arsenal itu, digosipkan bakal pindah La Liga untuk merumput di Nou Camp.


Namun, jika Henry jadi bergabung ke Barca, kira-kira siapa yang akan dikorbankan diantara Eto'o, Ronaldinho dan Lionel Messi ya?
Eto'o tidak khawatir sama sekali dengan kehadiran Henry. Bahkan, bomber asal Kamerun itu berharap Henry benar-benar bergabung dengan Barca musim depan. Apalagi, pemain asal Prancis merupakan sahabat baiknya.

"Henry? Saya sempat chatting dengannya, ketika dia sedang terbang menuju Amerika untuk melihat partai final NBA. Saya tidak keberatan berbagi tempat dengannya karena dia merupakan teman baik saya," papar Eto'o seperti dikutip The Times.

Lebih lanjut Eto’o menerangkan tentang masa depannya bersama El Barca. Bomber berusia 26 tahun itu menegaskan, kalau dia akan tetap bertahan di tim yang didanai Joan Laporta itu.
“Masa depan saya berada ditangan saya sendiri dan saya tahu apa yang saya inginkan. Apalagi, saya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik klub (Joan Laporta). Jadi, saya putuskan tidak akan pergi kemana-mana,” tegas mantan bomber Real Mallorca dan Real Madrid itu.

Dengan pernyataan Eto'o ini, sekaligus menepis rumor yang mengayakan dia bakal hengkang dari Barca musim depan. Media setempat melaporkan, kalau Eto'o kini dengan gencar tengah didekati bebrapa tim besar seperti Manchester United, AC Milan, dan Liverpool.

from : okezone.com

No comments: